Jadwal dan Live Streaming Super Soccer TV Garuda Select Vs QPR U-18

By Pradipta Indra Kumara - Senin, 4 Maret 2019 | 09:13 WIB
Tim Garuda Select selanjutnya akan menghadapi QPR dan bisa disaksikan melalui live streaming Supersoccer TV (INSTAGRAM.COM/MYSUPERSOCCER)

BOLASPORT.COM - Garuda Select akan berhadapan dengan QPR U-18 dan bisa disaksikan melalui live streaming Supersoccer Tv.

Jadwal pertandingan Garuda Select vs QPR U-18 akan dilaksanakan, Selasa (5/3/2019).

Laga Garuda Select vs QPR U-18 bisa disaksikan melalui link live streaming SuperSoccer TV di akhir berita.

Garuda Select adalah tim yang dibentuk melalui program kerjasama antara PSSI dengan SuperSoccerTV.

Terdapat 24 atlet sepak bola U-16 hasil dari seleksi Elite Pro Academy berkesempatan menjalani program latihan di Inggris.

Baca Juga : Daftar Top Scorer Liga Top Eropa - Messi Memimpin, Ronaldo Terkejar

Garuda Select akan menjalani berbagai program latihan hingga Mei 2019.

Selain berlatih, tim Garuda Select juga menghadapi tim-tim lokal di Tanah Britania.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Jadwal laga yang akan dilakoni Garuda Select pada periode Maret!⠀ ⠀⠀ FYI, lawan tanding yang dipilih tim Garuda Select juga bakal naik terus levelnya, disesuaikan dengan perkembangan tim dari waktu ke waktu.⠀⠀ ⠀⠀ Minggu depan, mereka akan melawan QPR. Kira-kira, racikan macam apa yang akan dipakai Garuda Select pada Selasa (5/3) nanti?⠀ ⠀⠀⠀ Buktikan dukunganmu! Tulis bentuk support lo di kolom komentar. ⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀ Lo juga bisa menyaksikan episode Dream Chasers untuk nonton rangkuman aktivitas mereka selama berlatih di Inggris!⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀ Semua rangkaian kegiatan Garuda Select disiarkan secara eksklusif di SuperSoccerTV! Info selengkapnya, klik link di bio atau kunjungi sstv.id ⠀ ⠀⠀⠀ #GarudaSelect

A post shared by Super Soccer TV (@mysupersoccer) on

Garuda Select sebelumnya telah melawan beberapa tim muda (akademi) seperti Walsall, Macclesfield, MK Dons, hingga Gillingham FC U-17.