BTN CLS Knights Kunci Tiket Play-off ABL dengan 3 Laga Tersisa

By Lariza Oky Adisty - Senin, 4 Maret 2019 | 16:16 WIB
Pemain CLS Knights Surabaya dan Wesports Malaysia Dragons bertanding pada laga hari Minggu (3/3/2019) di GOR Kertajaya, Surabaya. (Dok. CLS Knights Surabaya)

BOLASPORT.COM - BTN CLS Knights Indonesia berhasil menembus putaran play-off Asean Basketball League (ABL) musim 2018-2019 setelah menang atas Wesports Malaysia Dragons, 73-62, di GOR Kertajaya, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (3/3/2019).

Dengan demikian, target awal BTN CLS Knights Indonesia pada ABL 2018-2019 telah terpenuhi.

Sebelum musim reguler ABL 2018-2019 bergulir, CLS Knights memang membidik satu tempat pada putaran play-off.

Kini, target tersebut berhasil tercapai dengan sisa tiga pertandingan pada musim reguler.

Managing Partner BTN CLS Knights Indonesia, Christopher Tanuwidjaja, berharap tim asuhan Brian Rowsom tersebut tidak cepat puas dengan keberhasilan maju ke babak play-off.

"Ini sejarah buat kami karena di tahun kedua BTN CLS Knights Indonesia bisa meraih target ke play-off," kata Christopher dalam siaran pers yang diterima BolaSport.com.

"Saya harap para pemain tidak cepat puas karena masih ada tiga pertandingan yang semoga kami bisa menang lagi," kata pria yang akrab disapa Itop itu. 

Lebih lanjut, Itop berharap CLS Knights Indonesia bisa memperbaiki peringkat mereka dengan menangguk hasil positif pada tiga laga tersisa.

"Saat ini, kami memang sudah ada di urutan ketujuh, tetapi ada kemungkinan peringkat kami bisa lebih baik. Semua tergantung tiga pertandingan tersisa, serta lawan pada akhir babak regular season," ucap dia.