Timnas Indonesia Panggil Febri Hariyadi untuk Gantikan Riko Simanjuntak

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 4 Maret 2019 | 17:52 WIB
Febri Hariyadi saat membela timnas Indonesia melawan timnas Mauritius pada laga uji coba. ( HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA )

BOLASPORT.COM - Pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy, mengumumkan pergantian satu pemain untuk program pemusatan latihan di Perth, Australia pada 7-17 Maret 2019.

Pemain Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, akan digantikan pemain Persib Bandung, Febri Hariyadi.

Menurut Simon McMenemy, pergantian pemain itu untuk mengakomodasi permintaan Persija Jakarta yang tampil di Piala AFC 2019.

Selain Riko Simanjuntak, Simon McMenemy juga memanggil dua pemain Persija Jakarta, yakni Andritany Ardhiyasa dan Novri Setiawan.

Baca Juga : Piala Presiden 2019 - Hadapi Persebaya, Persib Dipastikan Kehilangan Satu Pemain

“Saya telah berdiskusi dengan pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, tentang tiga pemain mereka yang masuk TC timnas Indonesia,” kata Simon McMenemy, Senin (4/3/2019).

“Saya memahami dengan kondisi ini dan sepakat untuk tidak memasukan Riko Simanjuntak pada TC di Australia. Posisinya akan digantikan Febri Hariyadi.”

“Saya juga sudah berkomunikasi dengan pelatih Persib Miljan Radovic yang mengizinkan Febri Hariyadi bergabung dengan kami,” kata mantan pelatih Bhayangkara FC tersebut.

Menurut Simon McMenemy, ini bentuk komunikasi dan kerja sama yang baik antara pelatih timnas Indonesia dengan pelatih klub.