Salah Tak Lagi Pede, Legenda Liga Inggris Peringatkan Liverpool

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Senin, 4 Maret 2019 | 22:37 WIB
Mohamed Salah kembali gagal mencetak gol saat Liverpool melawan Everton, hari Minggu (3/3/2019) (twitter.com/OfficialFPL)

BOLASPORT.COM - Liverpool patut waspada dengan menurunnya kepercayaan diri Mohamed Salah dalam beberapa pekan terakhir, hal itu seperti yang diungkapkan Alan Shearer.

Mohamed Salah tampil cukup melempem saat Liverpool hanya bermain imbang tanpa gol dengan klub asal Merseyside lainnya, Everton, di Goodison Park, Minggu (3/3/2019).

Striker legendaris Liga Inggris, Alan Shearer, melihat Salah mungkin sedang berjuang untuk mengatasi tekanan dalam perburuan gelar juara Liga Inggris.

Baca Juga : Khusus untuk Juergen Klopp, Jose Mourinho Beri Kiat Sukses Juara

"Penampilan Mo Salah harus menjadi perhatian besar bagi Liverpool," kata Shearer dikutip dari The Sun yang dilansir oleh BolaSport.com.

"Salah tampaknya kurang percaya diri dan menunjukkan kegugupan, jelas itu sangat mengkhawatirkan bagi The Reds pada saat-saat krusial.

"Dibandingkan musim lalu, Salah tidak mencapai penampilan terbaiknya. Padahal dirinya benar-benar diharapkan pada momen seperti ini," ujar Shearer menambahkan.

Baca Juga : Bertandang ke Liverpool, Pelatih Watford Takut dengan Mohamed Salah

Pencetak gol terbanyak Liga Inggris itu juga berpendapat jika pergerakan Salah saat ini sudah mudah untuk dimatikan oleh bek lawan.