VIDEO - Aksi Bocah Asal Iran Tirukan Aksi Mohamed Salah di Iklan

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Selasa, 5 Maret 2019 | 00:13 WIB
Mohamad Taha Pourhosseini, bocah berumur 7 tahun yang viral di media sosial berkat aksinya menirukan Mohamed Salah di sebuah iklan (TWITTER.COM/RUPTLY)

BOLASPORT.COM - Mohamad Taha Pourhosseini, bocah berumur tujuh tahun asal Iran, mendadak viral di media sosial berkat aksinya menirukan Mohamed Salah.

Mohamad Taha Pourhosseini mendadak viral di media sosial karena meniru aksi penyerang sayap Liverpool, Mohamed Salah, dalam sebuah iklan minuman bersoda.

Dalam iklan tersebut, Salah mendapat dua tantangan.

Salah harus menendang bola masuk ke dalam lingkaran, kemudian melakukan juggling yang diikuti dengan menembak ke arah kaleng yang ditaruh di atas ban.

Pemain berkebangsaan Mesir itu berhasil melakukannya, tetapi dia tidak sendirian.

Sang bocah cilik, Mohamad Taha Pourhosseini, juga berhasil melakukan hal serupa dalam video yang diunggah. Tidak lupa, dia menirukan selebrasi Salah yaitu bersujud ke tanah.

Baca Juga : Salah Tak Akan ke Juventus karena Liverpool Bisa Juara Liga Champions

Mohamad Taha sendiri berharap agar idolanya bisa menonton aksinya tersebut.

"Harapan saya agar Mohamed Salah melihatnya dan membawa saya ke akademi sepakbola Liverpool," kata Mohamad yang dilansir BolaSport.com dari Ruptly.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

@abadan_official???? کلیپ تا آخر ببینید! انجام چالش محمد صلاح بازیکن مصری تیم لیورپول توسط محمد طاها پسر 7ساله آبادانی ⚽???????? محمد صلاح زیر این پست تگ کنید @mosalah • • ♻تبلیغات پذیرفته میشود♻ ━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━ ▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒ ????:⏩ @ABADAN_OFFICIAL⏪⏪ ▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒ ━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━ ???? #abadan_official ???? ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #آبادان#خوزستان#تهران#شیراز#اصفهان#مشهد#کرج#بوشهر#بندرعباس#سیستان_بلوچستان#تبریز#ارومیه#اردبیل#استقلال#پرسپولیس#لرستان#کرمانشاه#کردستان#کرمان#رقص#بندری#فوتبال#محمد_صلاح#چالش #iran#khouzestan#abadan . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

A post shared by ???? صــفحه رسمــی کـشور آبــادان (@abadan_official) on

Sementara menurut ayah Mohamad, Siavash Pourhosseini, putranya telah melakukan banyak percobaan dan latihan sebelum aksinya bisa diunggah ke media sosial.