Liverpool Sebaiknya Fokus Menangi Liga Inggris daripada Liga Champions

By Henrikus Ezra Rahardi - Selasa, 5 Maret 2019 | 07:50 WIB
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, melepaskan tembakan dalam laga Liga Inggris pekan ke-29 versus Everton di Stadion Goodison Park, 3 Maret 2019. (TWITTER.COM/LFC)

BOLASPORT.COM - Legenda Manchester United, Gary Neville, merasa bahwa Liverpool harus berfokus pada targetnya memenangi Liga Inggris, ketimbang mengejar asa menjuarai Liga Champions.

Liverpool baru saja ditahan imbang 0-0 oleh Everton dalam laga pekan ke-29 Liga Inggris di Gooddison Park, Minggu (3/3/2019).

Hasil imbang tersebut menyebabkan pasukan arahan Juergen Klopp gagal menggeser Manchester City di puncak klasemen sementara Liga Inggris.

Sementara itu, Liverpool juga tengah dihadapkan pada tugas berat untuk mengalahkan Bayern Muenchen di kandangnya, Allianz Arena, dalam laga leg kedua 16 besar Liga Champions, Kamis (14/3/2019) dini hari WIB.

Baca Juga : Hantu Masa Lalu Paul Pogba di Man United yang Ditakuti Gary Neville

Pada leg pertama di Anfield, The Reds hanya bisa menahan imbang Bayern dengan skor 0-0.

Dilansir BolaSport.com dari Daily Mail, legenda Manchester United, Gary Neville, memberikan pandangan kepada Liverpool terkait prioritas mereka dalam memenangi gelar musim 2018-2019.

Neville mengatakan bahwa Liverpool sebaiknya memfokuskan diri untuk menjuarai Liga Inggris dengan memenangi sisa laga musim ini.

"Mendapatkan poin di Liga Inggris adalah keuntungan besar. Saya selalu berpikir bahwa jika Liverpool ingin menjuarai Liga Inggris, maka mereka harus menyapu bersih semua sisa laga," ucap Neville.

"Saya harus mengatakan ini, bermain lepas saat menghadapi Bayern Muenchen, tapi kedengarannya seperti hal yang gila."