Mulai dari RHCP, Muse, sampai Cardi B Siap Meriahkan GP Singapura 2019

By Diya Farida Purnawangsuni - Selasa, 5 Maret 2019 | 15:33 WIB
Suasana balapan malam hari pada F1 GP Singapura 2018 di Sirkuit Jalan Raya Marina Bay. (RACE FANS)

BOLASPORT.COM - Sederet artis, musisi, dan band ternama siap memeriahkan penyelenggaraan seri balap alias grand prix Formula 1 2019 di Singapura, 20-22 September mendatang.

Dilansir dari siaran pers yang diterima BolaSport.com, Selasa (5/3/2019), GP Singapura 2019 akan diisi oleh penampilan Red Hot Chili Peppers (RHCP), Muse, Cardi B, Swedish House Mafia, dan Fatboy Slim.

"Untuk edisi ke-12, GP Singapura dan pihak afiliasi, Lushington Entertainment, mempersembahkan line-up hiburan meriah pada balapan malam Formula 1," tulis pihak GP Singapura dalam siaran pers.

"Termasuk nama-nama besar Swedih House Mafia, Red Hot Chili Peppers, Cardi B, dan Hans Zimmer, serta penampil yang sudah diumumkan sebelumnya, Muse, Fatboy Slim, Toots and the Maytals, dan juga Larkin Poe. Mereka semua akan naik panggung pada Formua 1 Singapore Airlines Singapore Grand Prix 2019," tulis mereka lagi.

Sebagai satu-satunya seri balap Formula 1 di kawasan Asia Tenggara, GP Singapura memang hadir dengan konsep yang unik.

Selain menggelar balapan pada malam hari, GP Singapura juga identik dengan parade hiburan musik kelas dunia.

Sejumlah nama artis, musisi, dan band papan atas yang pernah tampil pada GP Singapura ialah Maroon 5, The Killers, Dua Lipa, Martin Garrix, dan Simply Red.

Baca Juga : Jelang F1 2019, Ferrari Hapus Nama Mission Winnow pada Entry

GP Singapura dijadwalkan menjadi seri balap ke-15 pada musim kompetisi Formula 1 2019.