Emban Misi Sulit, Solskjaer Yakin Manchester United Mampu Kejutkan PSG

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Selasa, 5 Maret 2019 | 17:35 WIB
Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (TWITTER.COM/SKYSPORTSSTATTO)

BOLASPORT.COM - Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer,  percaya timnya masih punya kans untuk lolos ke perempat final Liga Champions.

Ole Gunnar Solskjaer menegaskan Manchester United masih bisa memberikan perlawanan saat bertandang melawan Paris Saint-Germain (PSG) di Paris.

Pada pertemuan sebelumnya, Manchester United harus mengakui keunggulan dua gol tanpa balas Paris Saint-Germain di Old Trafford pada leg pertama 16 besar Liga Champions.

Menjelang laga melawan PSG, Kamis (7/3/2019), di Stadion Parc de Princes, Paris, Ole Gunnar Solskjaer dipastikan tidak bisa membawa 10 pemain andalannya akibat cedera dan hukuman kartu.

Baca Juga: Solskjaer Siapkan Target Baru untuk Pemain Manchester United

Namun, Solskjaer mengaku belum menyerah untuk menciptakan asa menembus perempat final dan berkeyakinan mampu memberi kejutan di depan pendukung PSG.

"Kami akan pergi ke sana dan menikmati permainan. Kami tahu kandang mereka tempat yang sulit untuk ditaklukkan," kata Solskjaer kepada Mirror yang dilansir oleh BolaSport.com.

"Sebuah tantangan besar bagi para pemain dan kami siap memberikan kejutan bagi PSG."

"Kami lebih suka menang 4-2 daripada mencoba menang 2-0. Kami harus tampil menekan di menit-menit awal dan mencetak gol cepat di babak pertama," ujar Solskjaer menambahkan.