Kubu Deontay Wilder Kembali Ungkap Kesiapan Tantang Anthony Joshua

By Doddy Wiratama - Selasa, 5 Maret 2019 | 17:58 WIB
Deontay Wilder kembali diisukan siap menantang Anthony Joshua untuk mewujudkan duel unifikasi gelar juara tinju kelas berat dunia. (instagram.com/bronzebomber)

BOLASPORT.COM - Isu soal duel unifikasi gelar tinju kelas berat dunia antara Anthony Joshua kontra Deontay Wilder kembali berembus kencang.

Duel antara Anthony Joshua melawan Deontay Wilder memang sudah lama ditunggu-tunggu oleh pencinta tinju dunia.

Pasalnya, pemenang dari duel tersebut bakal dinobatkan sebagai juara tinju tak terbantahkan untuk kelas berat.

Akan tetapi, rencana itu tak kunjung terwujud lantaran masalah penjadwalan dan negosiasi alot yang terjadi di antara kedua belah pihak.

Padahal, baik Anthony Joshua maupun Deontay Wilder sudah kerap melempar komentar satu sama lain yang memanaskan keadaan di antara keduanya.

Baca Juga : Duel Ulang Deontay Wilder Vs Tyson Fury Resmi Ditangguhkan WBC

Kini, rencana duel unigikasi gelar tinju kelas berat dunia itu kembali berembus berkat komentar wakil manajer Deontay Wilder, Shelly Finkel.

Finkel menyatakan jika kliennya siap menghadapi Anthony Joshua setelah rencana rematch Wilder dengan Tyson Fury batal terlaksana.

"Jika keadaannya tepat, Wilder akan dengan senang hati menghadapi Joshua," ujar Shelly Finkel dikutip BolaSport.com dari Sky Sports.

Meski begitu, pihak Wilder tampaknya harus lebih bersabar karena saat ini Joshua sudah memiliki jadwal tandingnya sendiri.