Alfredo Vera Sebut Bali United Lawan Terberat di Grup B Piala Presiden

By Muhammad Robbani - Selasa, 5 Maret 2019 | 19:05 WIB
Pelatih Bhayangkara FC Alfredo Vera memimpin latihan timnya di Lapangan B, Kompleks Gelora Bung Karno, Selasa (12/2/2019). (MEDIA BHAYANGKARA FC)

BOLASPORT.COM - Pelatih Bhayangkara FC Angel Alfredo Vera menganggap Bali United sebagai lawan terberatnya pada persaingan fase Grup B Piala Presiden 2019.

Angel Alfredo Vera tergabung di Grup B bersama Mitra Kukar, Semen Padang, dan Bali United dan menyebut Serdadu Tridatu sebagai pesaing terberatnya.

Sejauh ini kedua tim sudah sama-sama mengoleksi 3 poin atas kemenangan yang mereka raih pada pertandingan perdana atas lawannya masing-masing.

Bhayangkara menang 4-2 atas Semen Padang, sementara Bali United menang meyakinkan 3-0 atas Mitra Kukar pada laga yang digelar di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Minggu (3/3/2019).

"Terberat mungkin Bali United ya yang sudah terlihat. Karena tim mereka sudah lama dan punya pemain-pemain bagus," kata Alfredo Vera kepada wartawan di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (5/3/2019).

twitter.com/BaliUtd
Kiri ke kanan, Ricky Fajrin, Melvin Platje, dan Stefano Lilipaly, merayakan gol Bali United ke gawang Mitra Kukar di Piala Presiden 2019.

"Ya kami juga sudah lama juga, tapi semua tim bagus. Tak ada tim meremehkan kami dan yang penting kami fokus serta mendapat hasil yang diinginkan," ujarnya menambahkan.

Baca Juga: Bhayangkara FC Tertarik Pakai Stadion Madya untuk Liga 1 2019

Alfredo Vera sendiri belum memberikan materi latihan taktik pada hari pertama persiapan timnya jelang menghadapi laga kedua Grup B kontra Mitra Kukar.