Gelandang Persipura Antusias Jalani Turnamen Piala Presiden 2019

By Bayu Chandra - Rabu, 6 Maret 2019 | 11:44 WIB
Suasana konferensi pers Grup C Piala Presiden 2019 di Hotel Safira, Magelang, Selasa (5/3/2019). (IRFA ULWAN/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Gelandang Persipura Jayapura, Imanuel Wanggai, mengaku antusias menyambut turnamen Piala Presiden 2019 dari Grup C.

Persipura Jayapura akan menjalani laga pertama melawan PSIS di Piala Presiden 2019 dari Grup C di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Rabu (6/3/2019) pukul 18.30 WIB.

PSIS akan menjadi lawan pertama untuk Persipura, sebelum mereka akan bertemu tim promosi Kalteng Putra dan PSM Makassar di grup yang sama.

Beberapa pemain Persipura pun sudah menyatakan siap memberikan kemampuan terbaik pada ajang Piala Presiden 2019 ini.

Baca Juga : Info Nobar Laga PSM Makassar Vs Kalteng Putra oleh Gue PSM

Harapan itu muncul setelah Persipura Jayapura tersingkir di Piala Indonesia 2018 dari tangan Persidago Gorontalo beberapa waktu lalu

Imanuel Wanggai, gelandang andalan Persipura Jayapura mengaku sudah tidak sabar menyambut laga perdana di Piala Presiden 2019.

Piala Presiden tahun ini telah memasuki edisi keempat dan Wanggai mengaku, laga melawan PSIS dianggapnya sebagai pertandingan menarik.

Baca Juga : VIDEO - 2 Gol Tembakan Dahsyat Warnai Laga Home United Vs PSM Makassar

Wanggai juga menilai, kontestan di Grup C yang diisi PSIS, Kalteng Putra, dan PSM Makassar, memiliki kekuatan yang merata dan Persipura pun siap memberikan perlawanan.