All England Open 2019 - Gregoria Akui Tak Punya Beban Debut Penampilan

By Diya Farida Purnawangsuni - Rabu, 6 Maret 2019 | 18:19 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, saat menjalani laga melawan Nozomi Okuhara (Jepang) pada babak kesatu All England Open 2019 di Arena Birmingham, Birmingham, Inggris, Rabu (6/3/2019). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Perjalanan Gregoria Mariska Tunjung pada turnamen All England Open 2019 yang digelar di Arena Birmingham, Birmingham, Inggris, tidak berlangsung lama.

Pebulu tangkis tunggal putri nasional Indonesia itu langsung tersisih pada babak kesatu setelah dikalahkan pemain unggulan kedua dari Jepang, Nozomi Okuhara, Rabu (6/3/2019).

Dalam laga tersebut, Gregoria kalah straight game dengan skor 17-21, 16-21.

Hasil itu menjadi catatan pertama yang dibukukan Gregoria pada All England Open.

Sebab, tahun ini adalah debut partisipasi Gregoria pada turnamen bulu tangkis tertua di dunia tersebut.

"Tidak ada beban karena ini All England Open pertama. Suasana pertandingannya sama saja kok," ucap Gregoria yang dilansir BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

"Sola cedera, sudah tidak terlalu terasa. Saya sendiri sudah ada evaluasi dengan hasil di beberapa turnamen. Saya maunya stabil step by step saja. Tidak apa-apa dari turnamen level Super 300 dulu," kata dia lagi.

Di luar rapor personalnya pada All England Open, kekalahan ini menjadi yang ketiga untuk Gregoria selama bertemu Okuhara.

Baca Juga : Hasil All England Open 2019 - Anthony Tersingkir Lewat Duel Tiga Gim