Masa Depan Allegri Ditentukan Setelah Laga Kontra Atletico Madrid

By Henrikus Ezra Rahardi - Rabu, 6 Maret 2019 | 22:18 WIB
Ekspresi pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, dalam laga perempat final Coppa Italia melawan Atalanta di Stadion Atleti Azzurri d'Italia pada 30 Januari 2019. (TWITTER.COM/JUVENTUSFCEN)

BOLASPORT.COM - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri dikabarkan akan bertemu Presiden Juventus, Andrea Agnelli, sehari setelah melakoni laga kontra Atletico Madrid.

Massimiliano Allegri berhasil membawa Juventus meraih empat gelar Liga Italia dan Coppa Italia secara beruntun sejak mengambil alih kursi kepelatihan pada 2014.

Si Nyonya Tua juga berpeluang besar kembali meraih scudetto setelah unggul 16 poin dari pesaing terdekat, Napoli, pada klasemen sementara Liga Italia musim ini, 2018-2019.

Baca Juga : Juventus Bersedia Tendang Douglas Costa Demi Gaet Federico Chiesa

Meskipun begitu, dilansir BolaSport.com dari Sky Sports, tersiar kabar bahwa Juventus akan menggeser posisi Allegri pada musim panas 2019.

Presiden Juventus, Andrea Agnelli dikabarkan siap bertemu dengan mantan pelatih AC Milan tersebut guna membahas nasibnya pada musim mendatang.

Baca Juga : Pelatih Juventus Sempat Ingin Mundur Sebelum Laga Kontra Napoli

Kabarnya, beberapa kandidat seperti Pep Guardiola, Zinedine Zidane dan Antonio Conte siap diboyong apabila Allegri jadi meninggalkan Allianz Stadium.

Bianconeri sebenarnya masih tak terkalahkan di Liga Italia, termasuk kemenangan dalam laga terkini kontra Napoli 2-1 dalam laga pekan ke-26 Liga Italia, Senin (4/3/2019).

Kendati demikian, tersingkirnya mereka dari ajang Coppa Italia telah mencoreng pencapaian skuat arahan Massimiliano Allegri musim ini.