Rombak Klub, Real Madrid Siapkan Proyek Jangka Pendek Satu Semester

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Rabu, 6 Maret 2019 | 22:22 WIB
Para pemain Real Madrid merayakan gol Gareth Bale ke gawang Atletico Madrid dalam partai Liga Spanyol di Wanda Metropolitano, Sabtu (9/2/2019) (TWITTER.COM/REALMADRID)

BOLASPORT.COM - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, berencana membuat proyek selama 6 bulan tersisa untuk membuat perubahan di tubuh klub.

Setelah tersingkir di Liga Champions oleh Ajax Amsterdam dan terancam tanpa gelar musim ini (2018-2019), Florentino Perez hanya memiliki waktu 6 bulan tersisa untuk memperbaiki Real Madrid.

Dikutip dari Mundo Deportivo yang dilansir oleh BolaSport.com, waktu yang tersisa tersebut coba dimanfaatkan oleh Perez untuk mencari pelatih baru dan membenahi kondisi tim.

Tugas pertama adalah mencari kandidat pelatih dan menyusunnya dalam daftar yang akan dikontrak.

Baca Juga : Bintang Ajax Selesaikan Misi Titipan Barcelona Singkirkan Real Madrid

Jose Mourinho disebut-sebut sebagai pelatih Madrid terdepan terkait hubungannya yang manis dengan sang presiden di masa lalu.

Jose Mourinho sendiri dipandang pantas untuk kembali melatih Madrid setelah kesuksesan Zinedine Zidane yang mampu membawa Los Blancos juara Liga Champions tiga kali beruntun.

Selain Mourinho, Mauricio Pochettino dan Massimiliano Allegri juga masuk sebagai kandidat pelatih Madrid selanjutnya.

Pilihan pelatih baru bagi Madrid dapat memakan banyak korban dengan Gareth Bale dan Marcelo yang terancam didepak dari klub.