Reaksi Sergio Ramos Tonton Real Madrid Kalah dari Ajax Akan Masuk Film

By Henrikus Ezra Rahardi - Kamis, 7 Maret 2019 | 08:30 WIB
Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, absen dalam partai babak 16 besar Liga Champions kontra Ajax Amsterdam, 5 Maret 2019. (twitter.com/FNR_Radio)

BOLASPORT.COM - Sergio Ramos ternyata sedang menyelesaikan syuting film dokumenter saat menyaksikan Real Madrid dihancurkan Ajax di Liga Champions.

Real Madrid baru saja dipermalukan Ajax Amsterdam dengan skor 1-4 dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (6/3/2019).

Kekalahan tersebut membuat Real Madrid tersingkir dari Liga Champions. Kemenangan 2-1 pada leg pertama tidak cukup untuk membuat El Real lolos ke babak berikutnya.

Baca Juga : Kemenangan 4-1 Ajax atas Real Madrid Jadi Tamparan Hebat bagi Sergio Ramos

Kekalahan dari Ajax pun memicu kemarahan pendukung Real Madrid. Kapten Sergio Ramos yang absen karena hukuman akumulasi kartu, menjadi sasaran kemarahan mereka.

Ya, fan klub berjuluk Los Blancos menyalahkan Ramos karena disinyalir sengaja membuat dirinya dikartu kuning saat laga leg pertama kontra Ajax.

Ramos memang sempat mengaku melakukannya dengan sengaja agar terbebas dari ancaman akumulasi kartu pada babak berikutnya, meski dipastikan absen pada laga leg kedua kontra Ajax.

Pemain yang sempat membela Sevilla itu pun akhirnya hanya bisa menonton teman-temannya tampil lewat tribun VIP Stadion Santiago Bernabeu.

Ramos terlihat duduk menonton pertandingan bersama teman-temannya dan beberapa juru kamera yang mengelilinginya.

Baca Juga : Eks Presiden Real Madrid Klaim Gareth Bale Bakal Pergi Dari Bernabeu