Gary Neville Sarankan Man United Angkut Lima Pemain Musim Panas Nanti

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Kamis, 7 Maret 2019 | 18:45 WIB
Gary Neville saat mewawancarai Ole Gunnar Solskjaer seusai pertandingan Manchester United melawan Paris Saint-Germain (TWITTER.COM/MIRRORFOOTBALL)

BOLASPORT.COM - Mantan pemain Manchester United, Gary Neville, meyakini Manchester United butuh tambahan setidaknya lima pemain di musim panas nanti untuk menjadi penantang Liga Inggris.

Berbicara setelah pertandingan di Parc des Princes, Gary Neville mengatakan jika Manchester United butuh tiga bek baru, satu pemain tengah, dan satu penyerang.

"Manchester United butuh dua bek tengah. Saya jamin itu," kata Neville kepada beIN Sports yang dilansir oleh BolaSport.com.

"Ketika Anda berbicara tentang Man United yang memenangkan gelar Liga Inggris atau mencoba sampai final Liga Champions, Anda membutuhkan pemain belakang hebat."

Baca Juga : Solskjaer Puji Pemain Muda Manchester United yang Beraksi 3 Menit

"Mereka butuh dua bek tengah dan satu bek sayap kanan. Mungkin itu yang dapat saya katakan untuk musim panas nanti. Mereka harus melakukan pembelian itu musim panas nanti," ujar Neville menambahkan.

Neville mengungkapkan bahwa tidak ada keraguan jika pelatih nantinya pasti butuh setidaknya empat bek baru.

Dirinya menegaskan nama-nama seperti Virgil Van Dijk dan Thiago Silva layak untuk dipertimbangkan masuk dalam daftar transfer.

Selain bek, Neville juga menyoroti lini depan Manchester United yang layak untuk diperkuat.