Starting XI Rennes Vs Arsenal - The Gunners Lawan Tim 4,5 Kali Lebih Murah

By Ahmad Tsalis - Jumat, 8 Maret 2019 | 00:18 WIB
Pemain Arsenal, Mesut Oezil, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Bournemouth dalam pertandingan pekan ke-28 Liga Inggris di Stadion Emirates, 27 Februari 2019. (TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE)

BOLASPORT.COM - Arsenal memasukkan nama Mesut Oezil dalam susunan pemain versus Rennes dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa.

Arsenal akan bertandang ke markas Rennes di Roazhon Park, Kamis (7/3/2019) waktu setempat atau Jumat pukul 00.55 dini hari WIB dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa.

Dalam laga ini Arsenal bakal kembali memasang Mesut Oezil sejak menit pertama.

Mesut Oezil muncul sebagai starter setelah pada laga melawan Tottenham Hotspur di Liga Inggris pekan lalu cuma menjadi pemain pengganti.

Baca Juga : Arsenal Kirim Pemandu Bakat Guna Amati Wonderkid AS Roma asal Turki

Ia akan membentuk trio gelandang serang bersama Henrikh Mkhitaryan dan Alex Iwobi, untuk menyokong penyerang Pierre-Emerick Aubamyang.

Menurut catatan Transfermarkt yang dikutip BolaSport.com, keseluruhan skuat Rennes (29 pemain) saat ini memiliki nilai pasar 142,45 juta euro atau sekitar 2,2 triliun rupiah.

Itu artinya, Arsenal bakal menghadapi tim yang memiliki nilai skuat yang empat setengah kali lebih murah dari yang mereka punya.

Adapun 25 pemain dalam skuat The Gunners saat ini bernilai 625,5 juta euro (sekitar Rp9,9 triliun)