Man United Menang atas PSG, Solskjaer Segera Ditawari Kontrak Permanen

By Henrikus Ezra Rahardi - Jumat, 8 Maret 2019 | 09:20 WIB
Gary Neville saat mewawancarai Ole Gunnar Solskjaer seusai pertandingan Manchester United melawan Paris Saint-Germain (TWITTER.COM/MIRRORFOOTBALL)

BOLASPORT.COM - Usai kemenangan 3-1 atas Paris Saint-Germain, Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan akan segera dikontrak permanen oleh Manchester United.

Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dilaporkan segera menerima kontrak permanen.

Dilansir BolaSport.com dari Mirror, pelatih asal Norwegia tersebut disinyalir bakal menerima gaji 7,5 juta pounds per tahun  atau sekitar 139 miliar rupiah, setengah dari gaji Jose Mourinho, yang didepak pada Desember 2018.

Gaji tersebut berkali lipat lebih banyak dari gaji Ole Gunnar Solskjaer di Molde, yaitu sekitar 400 ribu pounds per tahun atau setara dengan 74 miliar rupiah.

Baca Juga : Lionel Messi Kembali ke Timnas Argentina Setelah Sempat Ngambek

Dikabarkan, kontrak permanen tersebut segera dilayangkan oleh petinggi Manchester United setelah kemenangan mengagumkan 3-1 atas Paris Saint-Germain dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Rabu (6/3/2019).

Kemenangan tersebut membalikkan keadaan setelah Man United kalah 0-2 pada leg pertama yang digelar di Stadion Old Trafford.

Selain itu, rapor Solskjaer yang telah menangani Man United di 17 pertandingan juga menjadi pertimbangan petinggi Setan Merah.

Baca Juga : Rio Ferdinand: Cedera Eric Bailly Bawa Berkah Untuk Manchester United

Mantan penyerang Manchester United itu hanya menelan sebiji kekalahan, meraih hasil imbang sebanyak dua pertandingan, dan meraih 14 kemenangan.