Pelatih Konfirmasi Juventus Pesta dengan 60 Perempuan Usai Kalah di Liga Champions

By Dwi Widijatmiko - Jumat, 8 Maret 2019 | 17:30 WIB
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. (TWITTER.COM/JUVENTUSFCEN)

BOLASPORT.COM - Sejak awal pekan ini beredar rumor pemain-pemain Juventus berpesta dengan 60 perempuan setelah kalah dari Atletico Madrid di Liga Champions. Pelatih Juve, Massimiliano Allegri, akhirnya mengonfirmasi gosip tersebut.

Rumor itu awalnya ditiupkan jurnalis top Italia, Fabrizio Corona. Sebanyak 60 perempuan dari seantero Italia, sebagian besar model, datang ke Starhotel Majestic di Turin.

Mereka diundang para pemain Juventus, yang menggelar pesta setelah kalah 0-2 dari Atletico Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions (20/2/2019).

Corona memperkuat laporannya dengan bukti percakapan para perempuan itu di WhatsApp.

Dia juga menyertakan Instagram Stories dari para undangan, yang tiba-tiba secara bersamaan berada di Turin pada waktu pesta tersebut digelar.

Corona mengklaim para perempuan itu baru meninggalkan hotel pada pagi hari.

Baca Juga : Sinyal Kuat Massimiliano Allegri Akan Tetap Melatih Juventus

"Apa yang dilakukan adalah hak para pemain, yang sedang menghabiskan waktu libur. Apakah pesta itu 18 tahun ke atas? Saya tidak tahu," ujar Fabrizio Corona ketika diwawancarai Radio Radio, seperti dikutip Bolasport.com dari Calciomercato.

"Yang jelas sebanyak 60 perempuan, sebagian besar adalah model, diundang untuk berpesta dengan pemain-pemain Juventus. Seluruh tim, kecuali Miralem Pjanic dan Federico Bernardeschi, hadir dalam pesta itu. Apa yang terjadi di dalam, saya tidak tahu," lanjut Corona.