Jelang Lawan Arsenal, Tiga Pilar Penting Man United Siap Comeback

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Jumat, 8 Maret 2019 | 21:52 WIB
Selebrasi para pemain Manchester United ketika merayakan gol ke gawang Chelsea di Piala FA (twitter.com/NFL_Commentary)


BOLASPORT.COM - Bertandang ke Stadion Emirates pada akhir pekan nanti, Manchester United, mendapat kabar baik dengan kembalinya tiga pemain bintang mereka.

Pasca kemenangan dramatis Manchester United atas Paris Saint-Germain di Liga Champions, mereka harus segera fokus kembali di liga domestik.

Manchester United mendapatkan suntikan motivasi dengan kembalinya Anthony Martial, Ander Herrera, dan Nemanja Matic yang dikabarkan siap bermain untuk tim.

Dikutip dari Football London yang dilansir BolaSport.com, Ole Gunnar Solskjaer memberikan konfirmasinya pada konferensi pers sebelum pertandingan.

Baca Juga : Usai Lolos Ke Perempat Final, Solskjaer Beberkan Isi Bisikan Ferguson

"Anthony Martial akan kembali ke tim dan mudah-mudahana kami bisa menyiapkan Nemanja Matic dan Ander Herrera juga," kata Ole Gunnar Solskjaer.

"Kami juga tetap mencari alternatif untuk itu. Mereka hanya perlu berlatih beberapa hari dengan tim dan telah melakukan pekerjaan pemulihan mereka," ujar Solskjaer menambahkan.

Selaian tiga pemain tersebut, Eric Bailly juga dinilai telah bugar, meski memiliki masalah cedera, sementara Paul Pogba akan kembali setelah absen di Parc des Princes.

Solskjaer mengakui bahwa ia harus membuat beberapa perubahan di timnya menyusul keberhasilan lolos ke perempat final, yang membuat Man United memenangkan gol tandang setelah kehilangan leg pertama di Old Trafford.

Baca Juga : Inilah Alasan Solskjaer Harus Kenakan Rompi Sepanjang Laga Versus PSG