Rp9 Triliun untuk Jadikan Neymar Pengganti Cristiano Ronaldo di Real Madrid

By Dwi Widijatmiko - Sabtu, 9 Maret 2019 | 06:00 WIB
Paris Saint-Germain mengkonfirmasi pemain andalan mereka, Neymar, akan berada di Brasil guna pemulihan cedera sang pemain. (twitter.com/FootballNewsLve)

BOLASPORT.COM - Real Madrid hancur lebur musim ini. Dari kemungkinan meraih 5 trofi, Los Galacticos hanya kebagian satu, yaitu Piala Dunia Klub.

Di Liga Spanyol, Real Madrid kelihatannya akan gagal kecuali ada keajaiban mereka bisa mengejar ketertinggalan 12 poin dari Barcelona dengan hanya tersisa 12 pertandingan.

Real Madrid juga sudah tersingkir di Copa del Rey (semifinal) dan Liga Champions (babak 16 besar) serta kalah pula di Piala Super Eropa.

Tidak bisa tidak, kegagalan pada musim 2018-2019 ini langsung dikaitkan dengan penjualan Cristiano Ronaldo ke Juventus di bursa transfer musim panas lalu.

Ketika masih memiliki Cristiano Ronaldo selama 9 tahun dari 2009-2010 hingga 2017-2018, Real Madrid bisa memperoleh 15 trofi domestik dan internasional.

Salah satu bintang Real Madrid sendiri, Luka Modric, mengakui timnya merindukan figur CR7.

Baca Juga : Tak Seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, Neymar adalah Pria Manja

"Tidak adanya Cristiano adalah sesuatu yang akan dirasakan oleh setiap tim. Menemukan pengganti Cristiano hampir mustahil," kata Modric.

"Mengingat apa yang dia lakukan untuk kami dan klub ini, kami merindukan Cristiano. Klub ingin pemain lain menebus apa yang dia lakukan, hal itu tidak mudah," ujarnya lagi.