Link Live Streaming All England Open 2019 - Saatnya Buru Tiket Final

By Diya Farida Purnawangsuni - Sabtu, 9 Maret 2019 | 15:13 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, saat bertanding melawan Mark Lamsfuss/Marvin Seidel (Jerman) pada perempat final All England Open 2019 di Arena Birmingham, Birmingham, Inggris, Jumat (8/3/2019). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Turnamen All Englan Open 2019 yang berlangsung di Arena Birmingham, Birmingham, Inggris, telah memasuki babak semifinal pada hari ini, Sabtu (9/3).

Dari 20 slot yang tersedia, tim bulu tangkis Indonesia berhasil mengisi tiga tempat melalui pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (ganda putra) serta Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (ganda campuran).

Sementara itu, Jepang kembali tampil dominan.

Tercatat, tim tepok bulu Negeri Sakura mampu menempati tujuh slot semifinal All England Open 2019.

Adapun tim China hanya bisa meloloskan empat wakil ke babak empat besar.

BolaSporter bisa menyaksikan siaran langsung pertandingan semifinal All England Open 2019 melalui stasiun televisi nasional TVRI mulai pukul 19.00 WIB.

Namun, jika tidak bisa menonton melalu televisi, BolaSporter dapat memantau rangkaian pertandingan semifinal melalui live streaming termasuk live streaming dari TVRI.

Baca Juga : All England Open - Saina Nehwal Akui Tak Fit Hadapi Tai Tzu Ying

Berikut beberapa link live streaming yang bisa digunakan BolaSporter untuk menonton laga-laga semifinal All England Open 2019.