Berkat Paolo Maldini, Alessio Romagnoli Kini Bisa Tampil Impresif

By Henrikus Ezra Rahardi - Minggu, 10 Maret 2019 | 18:30 WIB
Bek AC Milan, Alessio Romagnoli (kiri), beraksi dalam laga Liga Italia melawan Empoli di Stadion San Siro, Jumat (22/2/2019). (TWITTER.COM/EMPOLICALCIO)

BOLASPORT.COM - Bek AC Milan, Alessio Romagnoli berterima kasih kepada Paolo Maldini untuk pertolongan dan nasihat yang menyebabkan dirinya tampil impresif.

Alessio Romagnoli berhasil membuat dirinya menjadi salah satu bek terbaik di Liga Italia.

Performa menawannya pada musim 2018-2019 berhasil membawa AC Milan menduduki peringkat ketiga klasemen sementara Liga Italia dan berjarak lima poin dari peringkat kedua, Napoli.

Usut punya usut, saat berbicara kepada Sky Italia, dilansir BolaSport.com dari Calciomercato, Romagnoli mengungkapkan bahwa ada sosok legenda AC Milan, Paolo Maldini, yang membantunya untuk meningkatkan penampilan.

Baca Juga : Hasil Liga Italia - Piatek Bawa AC Milan Menang, Napoli Kian Terancam

"Sangat menyenangkan untuk mengenakan ban kapten klub besar, lebih-lebih bagi saya yang bukan berasal dari akademi Milan. Saya berterima kasih kepada Paolo (Maldini) atas nasihatnya," tutur Romagnoli.

Selain itu, kapten AC Milan ini mengungkapkan bahwa kemenangan atas Chievo, Minggu (10/03/2019). merupakan hasilm yang positif bagi Rossoneri.

Baca Juga : Chievo Vs AC Milan - Gattuso Diusir, Babak Pertama Rossoneri Seri 1-1

"Momen yang sangat positif bagi kami, sekarang hal yang baik telah datang. Kami akan memberikan performa terbaik, sekarang," ucap Romagnoli.