Piala AFC 2019 - Bersiap di Myanmar, Persija Fokus Benahi Fisik Pemain

By Muhammad Robbani - Minggu, 10 Maret 2019 | 19:53 WIB
Bambang Pamungkas dalam latihan perdana Persija Jakarta di Myanmar, Minggu (10/3/2019), jelang laga kontra tuan rumah Shan United. (instagram.com/persijajkt)

BOLASPORT.COM - Persija Jakarta telah menggelar latihan perdananya di Myanmar dalam persiapannya menghadapi tuan rumah Shan United pada ajang Piala AFC 2019.

Persija Jakarta akan dijamu Shan United pada matchday kedua Grup G Piala AFC di Stadion Thuwunna, Yangon, Selasa (12/3/2019).

Skuat Macan Kemayoran hanya diberikan materi recovery dan conditioning di Field One, Yangon, Minggu (10/3/2019), sore.

Materi itu dipilih tim kepelatihan Persija setelah rombongan tim menempuh perjalanan panjang dari Jakarta lalu tiba di Yangon, Myanmar pada Sabtu (9/3/2019) malam.

"Fokus kami sore ini adalah conditioning and recovery training. Jadi kemarin setelah pertandingan terakhir kita langsung menempuh perjalanan jauh."

"Jadi recovery dan conditioning sangat diperlukan sebelum melangkah ke proses latihan berikutnya," kata pelatih fisik Persija Sansan Susanpur dikutip dari rilis klub.

Baca Juga : Kabar Terbaru dari Persija Jakarta yang Telah Tiba di Myanmar

Bambang Pamungkas cs baru akan digeber pada H-1 sebelum laga tepatnya pada official training yang akan digelar, Senin (11/3/2019).

"Kami masih punya waktu sehari lagi di official training besok. Mudah-mudahan semua pemain siap dan dalam kondisi siap tempur pada pertandingan Selasa nanti," tutur Sansan Susanpur berharap.