Arsenal Kalahkan Man United, Mesut Oezil Ejek Jesse Lingard

By Henrikus Ezra Rahardi - Senin, 11 Maret 2019 | 20:00 WIB
Pemain Arsenal, Mesut Oezil, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Bournemouth dalam pertandingan pekan ke-28 Liga Inggris di Stadion Emirates, 27 Februari 2019. (TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE)

BOLASPORT.COM - Mesut Oezil mengejek Jesse Lingard setelah kemenangan yang diraih Arsenal atas Manchester United pada lanjutan kompetisi Liga Inggris.

Arsenal baru saja memenangkan laga akbar kontra Manchester United dengan skor 2-0 dalam pertandingan pekan ke-30 Liga Inggris, Minggu (10/3/2019).

Dalam pertandingan yang dihelat di Stadion Emirates itu, Mesut Oezil tampil cukup apik dan membawa The Gunners tampil percaya diri.

Kemenangan Arsenal atas Manchester United pun semakin menambah kepercayaan diri Mesut Oezil.

Baca Juga : Eks Gelandang Arsenal Terbantu Asap Flare Saat Cetak Gol Free Kick

Selepas pertandingan, Oezil memberikan cuitan di akun Twitternya untuk berterima kasih kepada fan dan menyatakan bahwa dirinya bangga menjadi pemain Arsenal.

Namun cuitan Oezil tidak berhenti sampai di situ, mantan bintang timnas Jerman tersebut juga memberikan sentilan kepada pemain Manchester United, Jesse Lingard.

"Lantai dansa, hah?" kicau Oezil "Performa yang mengagumkan! hasil yang brilian! terima kasih Stadion Emirates! bangga jadi pemain Arsenal!" kicau Oezil menambahkan.

Sebagai informasi, Lingard menjadi pemain Manchester United paling 'kurang ajar' bagi Arsenal, terutama karena selebrasi tarian yang menjadi ciri khasnya di Stadion Emirates.

Lingard mempertunjukkan selebrasi tarian saat mencetak gol ke gawang Arsenal, musim 2017-2018.