Piala AFC - Keyakinan Kolev Meski Persija Tanpa Duo Timnas Indonesia

By Muhammad Robbani - Senin, 11 Maret 2019 | 18:12 WIB
Selebrasi Novri Setiawan setelah mencetak dua gol ke gawang Borneo FC pada partai Piala Presiden 2019. (TWITTER PERSIJA)

BOLAPSORT.COM - Persija Jakarta akan melanjutkan kiprahnya pada ajang Piala AFC 2019 dengan dijamu klub Myanmar, Shan United, tanpa dua pemain pilarnya.

Laga Persija Jakarta kontra Shan United ini akan digelar di Stadion Thuwunna, Yangon, Selasa (12/3/2019) pada laga lanjutan fase Grup G Piala AFC 2019.

Dua pilar Persija yang absen kontra Shan United adalah kiper, Andritany Ardhiyasa, dan winger, Novri Setiawan, lantaran sedang menjalani pemusatan latihan (TC) bersama timnas Indonesia di Perth, Australia.

Pelatih Persija, Ivan Kolev, mengakui bahwa absennya kedua pemain tersebut menjadi sebuah kehilangan buat Macan Kemayoran yang sedang berusaha mencari kemenangan pertamanya.

Sebenarnya satu pilar Persija lainnya yakni Riko Simanjuntak juga dipanggil timnas Indonesia, namun dia diberikan kompensasi khusus untuk tetap memperkuat Macan Kemayoran kontra Shan United.

Meski dengan kondisi demikian, Ivan Kolev tak terlalu khawatir dan tetap percaya dengan kemampuan para pemainnya.

"Sebenarnya kami punya tiga pemain di timnas, dua berangkat ke Australia untuk melakukan pemusatan latihan. Kami sedikit kehilangan mereka," kata Ivan Kolev dalam jumpa pers, Senin (11/3/2019).

MEDIA PERSIJA JAKARTA
Pemain dan pelatih Persija Jakarta yakni Rohit Chand serta Ivan Kolev dalam jumpa pers, Senin (11/3/2019), jelang laga kontra tuan rumah Shan United pada ajang Piala AFC 2019.

Baca Juga : Persija Jakarta Lupakan Marko Simic