Dugaan Ruang VAR Kosong Saat Real Madrid Kalahkan Real Valladolid

By Henrikus Ezra Rahardi - Senin, 11 Maret 2019 | 20:22 WIB
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, merayakan gol yang dicetak ke gawang Real Valladolid dalam laga Liga Spanyol di Stadion Municipal Jose Zorrilla, Minggu (10/3/2019). (TWITTER.COM/LALIGAEN)

BOLASPORT.COM - Ada peristiwa menarik dalam kemenangan yang diraih Real Madrid atas Real Valladolid, yaitu dugaan kosongnya ruang Video Assistant Referee (VAR).

Real Madrid mendapat beberapa keberuntungan saat melumat Real Valladolid 4-1 dalam laga pekan ke-27 Liga Spanyol di Stadion Jose Zorrila, Senin (11/3/2019).

Real Madrid sebenarnya sempat tertinggal satu gol ketika Sergi Guardiola mencetak gol untuk Valladolid pada menit ke-15 babak pertama.

Namun begitu, VAR kemudian menyelamatkan Real Madrid dengan menyatakan gol tersebut offside, sehingga El Real tetap memenangkan laga dengan skor 4-1.

Baca Juga : Real Madrid Jilati Luka, Kedatangan Jose Mourinho Harus Tertunda

Di satu sisi, adanya bantuan VAR dalam pertandingan Real Valladolid vs Real Madrid menjadi bahan perdebatan di kalangan netizen.

Dilansir BolaSport.com dari Mirror, seorang fan menemukan gambar yang menunjukkan bahwa ruang VAR justru sedang kosong saat jalannya pertandingan.

Namun demikian, ruangan yang kosong diperkirakan merupakan tayangan ruang VAR dari pertandingan sebelumnya.

Siaran televisi kemudian menampilkan gambar yang tepat, menunjukkan semua perangkat VAR ada dalam posisi mengawasi.

Baca Juga : Termasuk Sang Kapten, Real Madrid Setuju Jual 4 Pemain yang Tolak Mourinho