Solskjaer Berharap Skuat Man United Bebas Cedera pada Akhir Bulan

By Henrikus Ezra Rahardi - Senin, 11 Maret 2019 | 21:12 WIB
Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. (TWITTER.COM/MIRRORFOOTBALL)

BOLASPORT.COM - Ole Gunnar Solskjaer berharap tujuh pemain Manchester United yang sedang terkena cedera bisa pulih setelah jeda internasional.

Badai cedera sempat menerpa Manchester United saat 10 pemain secara bersamaan absen untuk menjalani perawatan.

Tetapi kondisi mulai membaik saat ini. Sementara beberapa pemain sudah bisa ikut berlatih, dua di antaranya bahkan telah merumput pada akhir pekan lalu.

Nemanja Matic dan Anthony Martial telah kembali saat Manchester United menghadapi Arsenal dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris pada Minggu (10/3/2019).

Matic tampil sejak awal laga, sedangkan Martial turun dari bangku cadangan pada menit ke-70.

Baca Juga : Start Buruk, Ole Gunnar Solskjaer Kecewa Manchester United Kalah

Dilansir BolaSport.com dari Manchester Evening News, Ander Herrera telah kembali berlatih jelang pertandingan lawan Arsenal, tak cukup fit untuk turun.

Juan Mata dan Jesse Lingard yang juga terkena cedera hamstring terlihat ikut berlatih pada Jumat di pusat pelatihan Carrington, tetapi keduanya belum dapat turun hingga akhir Maret.

Antonio Valencia, Matteo Darmian, Phil Jones, dan Alexis Sanchez juga tak akan bergabung dengan tim utama hingga laga Liga Inggris menghadapi Watford pada akhr bulan ini.

Kurangnya pilihan untuk meracik strategi pun pada akhirnya menjadi kendala bagi Pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Hanya saja, menurut Solskjaer itu bukan masalah.