Tolak Real Madrid, Zidane Sedang Pertimbangkan Tawaran dari Juventus

By Henrikus Ezra Rahardi - Senin, 11 Maret 2019 | 21:34 WIB
Zinedine Zidane saat konferensi pers terakhir tahun 2018 (TWITTER.COM/ATHIQUE57)

BOLASPORT.COM - Raksasa Liga Italia, Juventus, dikabarkan telah memberikan tawaran kepada Zinedine Zidane untuk menjadi pelatih pada musim 2019-2020.

Zinedine Zidane hengkang dari Real Madrid pada akhir musim 2017-2018, hampir tepat setelah memenangkan gelar Liga Champions ketiga bagi El Real secara berturut-turut.

Sedang menganggur, pelatih asal Prancis tersebut pun seringkali disangkutpautkan dengan beberapa tim besar, terutama yang tengah diterpa isu pergantian pelatih.

Tak terkecuali Real Madrid. Zidane sempat dikabarkan kembali ke Santiago Bernabeu untuk menggantikan Santiago Solari yang belum genap enam bulan menjabat.

Baca Juga : Syarat Uang dalam Jumlah Triliun dari Zidane untuk ke Real Madrid

Selain itu, pemain berdarah Aljazair itu juga dikabarkan berpeluang menggantikan Massimiliano Allegri sebagai pelatih Juventus.

Dilansir BolaSport.com dari Calciomercato, Zidane pun ternyata lebih condong untuk merapat ke Italia. Hal itu diperkuat dengan adanya rumor penawaran kontrak dari Juventus.

Kabar ini berembus usai Zidane dikabarkan datang ke Milan guna menghadiri makan malam, yang juga dihadiri oleh petinggi klub berjuluk Si Nyonya Tua tersebut.

Bianconeri dikabarkan siap menyodorkan kontrak berdurasi tiga tahun kepada pelatih berusia 46 tahun ini hingga musim panas 2022.

Baca Juga : Diincar Juventus, Pep Guardiola Pilih Opsi Perpanjang Kontrak di City