3 Kemungkinan Formasi Juventus Vs Atletico, Pilih Aman atau Nekat?

By Dwi Widijatmiko - Selasa, 12 Maret 2019 | 05:30 WIB
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, bersama penyerang andalan Cristiano Ronaldo. (TWITTER.COM/INFOJUVE)

BOLASPORT.COM - Juventus harus membalikkan ketertinggalan 0-2 dari Atletico Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Allianz Stadium Turin, Selasa (12/3/2019) malam waktu Eropa atau Rabu dini hari WIB.

Tentunya bukan misi mudah bagi Juventus untuk bisa meraih kemenangan 3-0 atau lebih menghadapi lawan yang tidak menderita gol dalam sebulan terakhir.

Taktik yang dipakai oleh pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, harus benar-benar jitu supaya Juventus bisa mencetak banyak gol tetapi pertahanannya tetap aman.

Untuk laga hidup-mati melawan Atletico Madrid ini, Allegri ditengarai akan meninggalkan pola 4-3-3 yang biasa digunakannya selama ini di Juventus.

Seperti dikutip Bolasport.com dari Tuttosport, La Vecchia Signora bakal memakai salah satu dari tiga pilihan formasi, yang mana dalam beberapa pekan terakhir sudah dicoba dipakai di Liga Italia.

Baca Juga : Jadwal Liga Champions Pekan Ini - Parade Comeback Terjadi Lagi?

TWITTER.COM/JUVENTUSFC
Bek Juventus, Martin Caceres, menyepak bola dalam laga pekan ke-22 Liga Italia melawan Parma di Stadion Allianz Turin, 2 Februari 2019.

Baca Juga : Cristiano Ronaldo Bisa Cetak Tiga Gol Saat Lawan Atletico Madrid

3-5-2