Pukul 00.00 WIB Nanti, Zinedine Zidane Jadi Pelatih Real Madrid Lagi!

By Henrikus Ezra Rahardi - Senin, 11 Maret 2019 | 22:11 WIB
Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dikabarkan menjadi kandidat juru strategi Juventus (TWITTER.COM/BBCSPORT)

BOLASPORT.COM - Real Madrid dikabarkan kembali mengontrak mantan pelatihnya, Zinedine Zidane, untuk menggantikan Santiago Solari.

Zinedine Zidane hengkang dari Real Madrid pada akhir musim 2017-2018, setelah memenangkan trofi Liga Champions ketiga secara beruntun.

Namun demikian, dilansir BolaSport.com dari Daily Mail, Presiden Real Madrid, Florentino Perez dikabarkan menggelar pertemuan dengan petinggi Madrid, guna membahas kedatangan Zidane, yang akan menjadi pelatih ketiga Real Madrid pada musim 2018-2019.

Baca Juga : Masih Menganggur, Zinedine Zidane Sudah Dibuat Pusing oleh 3 Klub

Seperti dikutip Bolasport.com dari Marca, Real Madrid memutuskan berpisah dari Santiago Solari menyusul pertemuan dewan direksi klub itu.

Pada Senin pukul 15.45 waktu setempat, Santiago Solari dilaporkan Tuttomercatoweb sudah berpamitan dengan semua anggota tim di Valdebebas.

Baca Juga : Syarat Uang dalam Jumlah Triliun dari Zidane untuk ke Real Madrid

Zidane dibutuhkan untuk memperbaiki performa dan menjaga klub tetap meraih kemenangan di pertandingan sisa hingga akhir musim.

Kabarnya, Florentino Perez telah berbicara dengan pelatih berumur 46 tahun tersebut usai Madrid dihancurkan Ajax Amsterdam di Liga Champions.

Awalnya Zidane mengatakan tidak pada Florentino Perez, tapi tampaknya Perez bergeming dan tetap mengejar.