Barcelona Emoh Terpeleset di Liga Champions bak Real Madrid dan PSG

By Ahmad Tsalis - Selasa, 12 Maret 2019 | 10:00 WIB
Megabintang Barcelona, Lionel Messi, memegang ban kapten yang terpasang di lengannya. (TWITTER.COM/FCBARCELONA)

BOLASPORT.COM - Bek kiri FC Barcelona, Jordi Alba, mewanti-wanti timnya agar tak terpeleset di Liga Champions seperti yang dialami Real Madrid dan Paris Saint-Germain (PSG).

FC Barcelona akan menghadapi Olympique Lyon dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (13/3/2019) waktu setempat atau Kamis pukul 03.00 dini hari WIB.

Kemenangan wajib bagi Barcelona untuk lolos ke perempat final dalam laga yang akan dihelat di Stadion Camp Nou tersebut.

Pasalnya, Barcelona cuma memetik hasil imbang tanpa gol kala melawat ke markas Lyon pada pertemuan pertama, 19 Februari 2019.

Baca Juga : Sampai Jakarta, Legenda Barcelona Carles Puyol Bisa Bahasa Indonesia

Sehubungan dengan target menang, Jordi Alba menyatakan bahwa El Barca juga harus waspada terhadap kemungkinan yang tak terprediksi.

Ia mengaku tak ingin Barcelona kena apes sebagaimana Real Madrid dan Paris Saint-Germain (PSG) yang masing-masing disingkirkan Ajax Amsterdam dan Manchester United.

Baca Juga : Zidane Jawab soal Cristiano Ronaldo dalam Konferensi Pers Pertamanya

"Real Madrid adalah favorit semua orang, tetapi Ajax layak untuk lolos," kata Alba seperti dilansir BolaSport.com dari laman media Spanyol, Sport.