Preview Juventus Vs Atletico Madrid - Tuan Rumah Melawan Kemustahilan

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Selasa, 12 Maret 2019 | 09:58 WIB
Cristiano Ronaldo dihadang oleh Diego Godin dan Saul Niguez (TWITTER.COM/OFFICIAL_CNEWS)

BOLASPORT.COM - Juventus berusaha membalikkan defisit dua gol pada leg pertama ketika mereka menjamu Atletico Madrid di Turin pada pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions, Selasa (12/3/2019) atau Rabu (13/3/2019) dini hari pukul 03.00 WIB.

Dua gol telat Jose Gimenez dan Diego Godin pada leg pertama bulan lalu, memberi Atletico Madrid keuntungan dan sebaliknya Juventus akan mengerahkan segalanya pada pertandingan nanti.

Ini akan menjadi pertama kalinya Juventus menyambut Atletico di Stadion Allianz sejak babak penyisihan grup Liga Champions 2014-2015, kala itu mereka bermain imbang tanpa gol.

Kedatangan Cristiano Ronaldo musim panas lalu, memberikan angin segar bagi Juve yang ingin meraih juara Liga Champions.

Namun, pertandingan pertama memberi mereka pukulan berat dengan kekalahan dua gol tanpa balas dan Cristiano Ronaldo tidak berkutik sama sekali.

Baca Juga : Sebelum Zidane, Ini Daftar Pelatih yang Menukangi Real Madrid Lebih dari Sekali

Bemain di kandang pada leg kedua, Ronaldo berhasrat untuk membantu Juve lolos ke perempat final dan bertekad mencetak tiga gol.

Juventus berharap penuh dengan Ronaldo yang menjadi spesialis dalam turnamen terbesar di Eropa tersebut.

Di sisi lain, masa depan Massimiliano Allegri sebagai pelatih masih dalam tanda tanya, muncul isu jika bos Bianconeri itu dapat meninggalkan Turin akhir musim ini.