Dari Australia, Andritany Ardhiyasa Doakan Persija Menang Sore Ini

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 12 Maret 2019 | 12:24 WIB
Andritany Ardhiyasa dalam official training Persija Jakarta di Stadion McDonald Jones, Newcastle, Australia, Senin (11/2/2019). (MEDIA PERSIJA JAKARTA)

BOLASPORT.COM - Andritany Ardhiyasa dipastikan tidak bisa memperkuat Persija Jakarta saat melakoni pertandingan melawan Shan United pada laga kedua Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Taunggyi, Yangon, Myanmar, Selasa (12/3/2019).

Kiper Persija Jakarta itu saat ini sedang berada di Australia untuk mengikuti pemusatan latihan timnas Indonesia sampai 17 Maret mendatang.

Meskipun demikian, Andritany Ardhiyasa tetap memberikan dukungan kepada Persija Jakarta untuk bisa meraih kemenangan melawan Shan United melalui media sosial Instagram.

Pertandingan Persija Jakarta melawan Shan United akan kick-off pukul 15.30 WIB dan disiarkan secara langsung oleh MNC Tv.

Selain Andritany Ardhiyasa, Persija Jakarta juga tidak diperkuat Ryuji Utomo dan Novri Setiawan.

Ryuji Utomo dikabarkan sedang mengurusi resepsi pernikahan sementara Novri Setiawan juga berada di Australia bersama dengan timnas Indonesia.

Baca Juga : Zinedine Zidane Kembali, Satu dari Tiga Masalah Real Madrid Teratasi

"Saat raga ini tidak bisa bersama, mendoakan yang terbaik adalah salah satu bentuk dukungan dari jarak yang harus memisahkan," kata Andritany Ardhiyasa.

Absennya Andritany Ardhiyasa tidak terlalu dipusingkan oleh tim pelatih Persija Jakarta.