Piala AFC 2019 - Kemenangan dan Gol Bruno Matos untuk The Jak Mania

By Muhammad Robbani - Selasa, 12 Maret 2019 | 20:43 WIB
Aksi pemain Persija Jakarta Bruno Matos pada laga tandang timnya kontra tuan rumah Shan United, di Stadion Thuwanna, Yangon, Myanmar, Selasa (12/3/2019). (MEDIA PERSIJA JAKARTA)

BOLASPORT.COM - Bruno Matos menjadi bintang kemenangan Persija Jakarta atas Shan United pada laga kedua fase Grup Piala AFC 2019.

Bruno Matos pun mempersembahkan gol dan kemenangan Persija Jakarta atas Shan United ini untuk para The Jak Mania yang datang langsung menyaksikan laga.

Persija sukses comeback 3-1 atas tuan rumah Shan United meski sempat tertinggal 0-1 terlebih dahulu dalam laga yang digelar di Stadion Thuwanna, Yangon, Myanmar, Selasa (12/3/2019).

Reo Nakamura membuat tuan rumah unggul 1-0 pada menit ke-14, namun Persija sukses membalas tiga gol sekaligus lewat Bruno Matos (2 gol) dan Steven Paulle.

Pada laga ini, terdapat pula suporter setia Persija yakni The Jak Mania yang rela datang jauh mendukung perjuangan pasukan Ivan Kolev.

Untuk itu, Bruno Matos pun sangat menghargai kehadiran The Jak Mania dan mempersembahkan gol dan kemenangan ini untuk mereka.

Baca Juga : Ivan Kolev Bicara Peluang Kelolosan Persija Jakarta di Piala AFC 2019

"Pastinya ini gol untuk Jakmania. Mereka datang dan dukung langsung di sini dan membuat motivasi kami bagus," kata Bruno Matos seusai laga.

"Apalagi laga ini juga sulit karena cuaca panas dan sangat jauh untuk datang kesini ditambah lawan juga punya kualitas bagus," ujarnya menambahkan.