Manchester United Lanjutkan Pembicaraan Kontrak Marcus Rashford

By Henrikus Ezra Rahardi - Selasa, 12 Maret 2019 | 21:50 WIB
Marcus Rashford coba menghibur penyerang muda Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe usai timnya kalah oleh Manchester United (TWITTER.COM/LEWISGSJONES)

BOLASPORT.COM - Manchester United dikabarkan melanjutkan pembicaraan guna memberi kontrak jangka panjang untuk Marcus Rashford.

Marcus Rashford dikabarkan akan segera diperpanjang masa baktinya oleh Manchester United. Tidak tidak hanya durasi kontrak yang bertambah, melainkan juga pendapatannya.

Penampilan apik Rashford memang membuat Manchester United berniat memberikan lebih dari sekadar penambahan durasi kontrak sebagai bentuk apresiasi.

Dilansir BolaSport.com dari Mirror, penyerang timnas Inggris tersebut dikabarkan akan menerima kontrak baru dengan gaji sebesar 200 ribu pound per-pekan, termasuk bonus.

Saat ini, penyerang berusia 22 tahun tersebut menerima gaji senilai 75 ribu pound per-pekan yang akan berakhir pada akhir musim 2019-2020 dengan opsi perpanjangan kontrak satu tahun.

Baca Juga : Mantan Pemain Man United Sebut Rashford Setara dengan Mbappe

Semakin besarnya dampak yang diberikan Rashford kepada skuat Setan Merah juga membuatnya menjadi salah satu pesepak bola yang paling diincar.

Klub raksasa Eropa seperti Real Madrid, Paris Saint-Germain (PSG), dan Juventus dikabarkan siap menggoda Rashford untuk hengkang, apabila tidak menemui kesepakatan terkait kontrak baru.

Namun begitu, Manchester United percaya diri dapat mengikat Rashford untuk jangka panjang, apalagi sang penyerang mengemukakan keinginan untuk bertahan.

Baca Juga : Berselebrasi untuk Manchester United, Patrice Evra Dilaporkan PSG ke UEFA