EKSKLUSIF BolaSport - Syahrian Abimanyu Bicara Pemulihan Cedera, Gatal Bela Timnas U-23 Indonesia

By Nungki Nugroho - Rabu, 13 Maret 2019 | 06:30 WIB
Pemain Madura United, Syahrian Abimanyu, saat wawancara dengan BolaSport.com di Hotel Sahid Rich, Yogyakarta, Selasa (12/3/2019). (BOLASPORT.COM/DIMAS KEN HUDAYATO)

BOLASPORT.COM - Perkembangan cedera dan keinginan kembali ke timnas disampaikan Syahrian Abimanyu dalam wawancara eksklusif bersama BolaSport.com.

Syahrian Abimanyu masih menjalani proses pemulihan cedera Anterior Cruciate Ligament (ACL) yang dialami pada 6 November 2018.

Gelandang Madura United asal Banjarnegara, Jawa Tengah, itu menceritakan perkembangan tahapan pemulihan cedera yang hampir rampung.

Selain perkembangan pemulihan cederanya, gelandang yang sempat menimba ilmu di klub Spanyol, Levante, itu mengutarakan keinginan untuk bisa segera bermain.

Tak hanya dengan skuat Sape Kerrab, Abimanyu memiliki tekad kuat untuk bisa kembali dipanggil dari timnas U-23 Indonesia yang berlaga di kualifikasi Piala Asia U-23 2020 dan SEA Games 2019.

Baca Juga : Indra Sjafri Sudah Punya 22 Pemain Timnas U-23 Indonesia untuk Piala Asia

Berikut hasil lengkap wawancara eksklusif tim BolaSport.com bersama Syahrian Abimanyu di Hotel Sahid Rich, Yogyakarta, Selasa (12/3/2019):

Bagaimana perkembangan cedera ACL Syahrian Abimanyu?

Alhamdulillah sekarang sudah tahap 3. Sudah fase 3 itu sudah masuk tahap-tahap akhir juga paling tinggal penguatan lagi dan udah mulai jogging juga.

Kapan kira-kira bisa mulai kembali bermain?