Siapa Lagi Calon Korban Cristiano Ronaldo? Tinggal Barcelona yang Bikin Penasaran

By Dwi Widijatmiko - Rabu, 13 Maret 2019 | 07:40 WIB
Cristiano Ronaldo, membuat hat-trick ke-8 di Liga Champions saat membawa Juventus menang 3-0 atas Atletico Madrid, Rabu (12/3/2019) (Twitter @juventusfcen)

BOLASPORT.COM - Sepak terjang Cristiano Ronaldo pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions pastinya bakal membuat calon lawan Juventus di perempat final ketar-ketir.

Siapa yang berani bertemu Cristiano Ronaldo setelah aksi gemilangnya mencetak hat-trick ke gawang Atletico Madrid, Rabu (12/3/2019) malam waktu Eropa atau Kamis dini hari WIB?

Cristiano Ronaldo membawa Juventus menang 3-0, melakukan comeback hebat setelah sempat kalah 0-2 pada leg pertama di kandang Atletico Madrid.

Di perempat final, yang undiannya akan dilakukan pada Jumat (15/3/2019), Juventus mungkin akan bertemu Ajax Amsterdam, FC Porto, Manchester United, Tottenham Hotspur, Manchester City, atau pemenang laga Barcelona vs Lyon dan Liverpool vs Bayern Muenchen.

Secara luar biasa, Ronaldo sudah pernah mencetak gol ke gawang hampir semua klub ini di kompetisi antarklub Eropa.

Baca Juga : Bawa Juventus ke 8 Besar, Cristiano Ronaldo Selamatkan Rp890 Miliar

Seperti dikutip Bolasport.com dari situs resmi UEFA, CR7 sudah pernah menjebol gawang Ajax Amsterdam (7 gol), FC Porto (1), Manchester United (3), Tottenham Hotspur (4), Manchester City (1), Lyon (4), Liverpool (1), dan Bayern Muenchen (9).

Sudah pernah menjadi korban Ronaldo, tim-tim ini dijamin bakal merasa tidak nyaman jika undian nanti ternyata mempertemukan mereka dengan Juventus.

Hanya Barcelona yang bikin penasaran karena masih selamat dari terjangan gol Cristiano Ronaldo di kompetisi antarklub Eropa.