Juventus Lolos ke Perempat Final, Gianluigi Buffon Beri Ucapan Selamat

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Rabu, 13 Maret 2019 | 12:30 WIB
Postingan Buffon terkait kesuksesan Juventus lolos ke perempat final Liga Champions (INSTAGRAM.COM/GIANLUIGIBUFFON)

BOLASPORT.COM - Kemenangan luar biasa Juventus atas Atletico Madrid berkat tiga gol Cristiano Ronaldo, tidak luput dari pengamatan mantan kiper mereka, Gianluigi Buffon.

Gianluigi Buffon seakan larut dalam kebahagiaan karena kemenangan dramatis Juventus yang meloloskan Si Nyonya Tua ke perempat final.

Melalui akun instagram pribadinya, mantan penjaga gawang Juventus tersebut mengunggah ulang foto Giorgio Chiellini yang merayakan kemenangan di ruang ganti.

Dilansir BolaSport.com dari Sky Sports Italia, Buffon mengungkapkan kepuasan dan rasa senangnya dalam bahasa Italia di akun instagram pribadinya.

Baca Juga : VIDEO - Gol Chiellini untuk Juventus Dianulir karena Ronaldo Tendang Kiper Atletico

"Selamat untuk semuanya! Usaha tersebut merupakan sesuatu yang luar biasa dan mengharukan. PS: Allegri luar biasa!!" tulis Buffon.

Keberhasilan Juventus lolos ke perempat final seakan menjadi pelipu lara bagi Buffon karena timnya, Paris Saint-Germain (PSG), harus tersingkir secara tragis setelah kalah agregat oleh Manchester United pada laga Liga Champions pekan lalu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Complimenti a tutti!Un'impresa simile è qualcosa di straordinario e commovente Godetevela fino in fondo. P.s. grande mister Allegri!!????????

A post shared by Gianluigi Buffon (@gianluigibuffon) on

Mantan penjaga gawang Juventus itu belum pernah sekali pun meraih trofi Liga Champions selama berkarier sebagai pemain sepak bola.

Bersama Juventus, Buffon tiga kali melaju ke final Liga Champions tetapi semua berakhir dengan kekalahan.