Hasil Indian Wells Masters 2019 - Pliskova Capai Perempat Final

By Nestri Yuniardi - Rabu, 13 Maret 2019 | 13:39 WIB
Petenis putri asal Republik Ceska, Karolina Pliskova. (twitter.com/tennistime5)

BOLASPORT.COM - Petenis putri asal Republik Ceska, Karolina Pliskova, berhasil melewati babak 16 besar turnamen Indian Wells Masters 2019 dalam pertarungan tiga set.

Bertanding di Indian Wells Tennis Garden, California, Amerika Serikat, Selasa (12/3/2019) waktu setempat, unggulan kelima itu mengalahkan petenis Estonia, Anett Kontaveit, dengan skor 7-6 (0), 4-6, 6-2.

Keberhasilan mengalahkan Kontaveit tersebut pun menambah catatan keunggulan Pliskova menjadi 2-0.

Kendati menang atas Kontaveit, Pliskova tetap memuji penampilan rivalnya tersebut.

"Menurut saya kami bermain sama bagusnya, dan ini jadi pertandingan terbaik saya di sini," ucap Pliskova yang dilansir BolaSport.com dari WTA Tennis.

"Dia (Kontaveit) berada pada peringkat 20-an dunia sekarang dan kami hanya baru bertemu sekali (sebelum pertandingan)," kata atlet yang disponsori FILA itu.

"Ada beberapa poin dekat yang memberikan peluang saya untuk memenangkan pertandingan dua set langsung, tetapi kualitasnya (Kontaveit) bagus," ujar petenis yang pernah menempati peringkat kesatu dunia itu.

Baca Juga : Swiss Open 2019 - Lee ZIi Jia Yakin Menang atas Jonatan Christie

Karolina Pliskova selanjutnya akan berhadapan dengan petenis asal Swiss, Belinda Bencic, pada babak perempat final Indian Wells Masters 2019.