Bayern Vs Liverpool - The Reds di Antara 2 Pilihan Gelar Juara

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Rabu, 13 Maret 2019 | 15:01 WIB
Kiper Liverpool, Alisson Becker (TWITTER.COM/SPORTSBOOKBTC)

BOLASPORT.COM - Kiper Liverpool, Alisson Becker, menyatakan jika Liverpool tidak punya niatan untuk mengorbankan Liga Champions demi memenangi Liga Inggris.

Alisson Becker menegaskan Liverpool akan tetap mengusahakan yang terbaik dengan memenangi kedua kompetisi itu pada musim ini.

Meski demikian, beberapa pandit sepak bola menyarankan agar tim yang bermarkas di Stadion Anfield itu untuk memprioritaskan Liga Inggris ketimbang Liga Champions.

Bahkan Mohamed Salah juga terlebih dahulu mengemukakan jika dirinya siap mengorbankan impiannya di Liga Champions demi Liverpool juara Liga Inggris.

Baca Juga : Duel Kunci Bayern Vs Liverpool - Lewandowski Lawan Tembok Baja

Walau begitu, hal berbeda justru diungkapkan Alisson Becker mengenai target dirinya bersama Liverpool pada musim ini.

"Target utama kami memenangkan liga domestik dan memenangkan semua pertandingan, termasuk Liga Champions di dalamnya," kata Alisson seusai konferensi pers dilansir BolaSport.com dari Reuters.

"Kami tidak bisa memilih mana yang diprioritaskan. Namun jika disuruh memilih, kami akan memilih kedua kompetisi itu," ujar kiper asal Brasil ini menambahkan.

Pernyataan Alisson itu menguatkan komentar yang dilontarkan Juergen Klopp yang menyatakan jika hasil melawan Bayern Muenchen tidak akan berpengaruh pada ambisi meraih gelar domestik.