Madura United Vs Borneo FC - Beto Goncalves Pantang Remehkan Lawan

By Nungki Nugroho - Rabu, 13 Maret 2019 | 18:07 WIB
Striker Madura United, Alberto Goncalves, merayakan gol yang dicetak ke gawang PSS Sleman di Piala Presiden 2019. (PSSI.ORG)

BOLASPORT.COM - Striker Madura United, Alberto Goncalves, mengaku tidak ingin meremehkan Borneo FC saat pertandingan terakhir Grup D Piala Presiden 2019.

Madura United akan menghadapi Borneo FC pada matchday ketiga Grup D Piala Presiden 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (15/3/2019).

Madura United harus memetik kemenangan untuk menjaga asa lolos ke babak delapan besar Piala Presiden 2019.

Saat ini tim berjulukan Sape Kerrab berada di peringkat kedua klasemen sementara Grup D Piala Presiden 2019 dengan koleksi empat poin.

Madura hanya kalah selisih gol dari pemuncak klasemen sementara, Persija Jakarta.

Meski menghadapi Borneo FC yang menelan dua kekalahan beruntun dan belum mampu mencetak satu gol pun, Madura United tetap tak ingin meremehkan kekuatan lawan.

Hal ini sebagaimana disampaikan oleh pelatih Madura United, Dejan Antonic, saat sesi latihan Rabu (13/3/2019).

"Semua harus dipersiapkan. Kami tidak boleh kecolongan di menit-menit akhir. Kami tidak boleh juga meremehkan meraka. Walaupun sudah dipastikan tidak akan melaju ke fase selanjutnya," kata Dejan.

Begitu pula dengan striker Madura United, Alberto Goncalves, yang tidak akan memandang sebelah mata tim berjulukan Pesut Etam.