Cristiano Ronaldo Terancam Absen di Babak Perempat Final UCL

By Bagas Reza Murti - Kamis, 14 Maret 2019 | 15:53 WIB
Ekspresi Cristiano Ronaldo setelah mencetak gol Juvetus ke gawang Atletico Madrid dalam partai Liga Champions, 12 Maret 2019. (TWITTER.COM/SKYSPORTSSTATTO)

BOLASPORT.COM - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo terancam absen di laga leg pertama babak perempat final Liga Champions 2018-2019.

Usai membawa Juve lolos setelah mengalahkan Atletico Madrid dengan skor 3-0 pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions lewat torehan hat-tricknya, Cristiano Ronaldo justru terancam absen di babak selanjutnya.

Pasalnya, menurut media Italia, Gazetta dello Sport, kini UEFA segera melakukan investigasi soal gestur Cristiano Ronaldo pasca-laga.

Ada selebrasi nyeleneh dari sang megabintang Portugal itu. Sesaat setelah laga rampung, pesepak bola 34 tahun itu melakukan selebrasi dengan mengayunkan kedua tangannya dari atas ke bawah menuju pangkal paha.

Baca Juga : Philippe Coutinho Akui Dirinya Tidak Bermain Maksimal di Barcelona

Selebrasi yang Ronaldo tunjukkan tersebut nyaris serupa dengan yang dilakukan pelatih Atletico, Diego Simeone, saat timnya menang melawan Juve pada persuaan perdana.

Seolah-olah, Ronaldo mengejek aksi Simeone dua pekan lalu.

Tetapi tidak hanya itu, selebrasi kontroversial Ronaldo juga diduga ditujukan untuk suporter Atletico Madrid yang hadir di Allianz Stadium karena memang Ronaldo melakukannya di depan ribuan fans Atleti.

Media Spanyol, Mundo Deportivo bahkan mengabarkan jika Cristiano Ronaldo memprovokasi fans Atletico usai mencetak gol ketiga dengan menyebut 'Hijos de Puta' (anak pela*ur).