VIDEO - Pemain Cadangan Juventus Menggila Usai Gol Penalti Ronaldo, Satu Pemain Turut Ejek Simeone

By Bagas Reza Murti - Kamis, 14 Maret 2019 | 16:46 WIB
Pemain-pemain Juventus merayakan keberhasilan lolos ke babak perempat final Liga Champions. (Twitter @fbernardeschi)

BOLASPORT.COM - Berikut ini merupakan keadaan bangku cadangan Juventus saat Cristiano Ronaldo mencetak gol ketiga melalui titik penalti saat Si Nyonya Tua mengalahkan Atletico Madrid dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (13/3/2019) di Allianz Arena, Turin.

Megabintang asal Portugal mencatatkan hat-trick yang membuat Juve menang 3-0 dan unggul agregat 3-2.

Gol ketiga yang merupakan penentu kelolosan Juve disambut oleh para fans, tak terkecuali oleh pemain-pemain cadangan Juventus.

Sebuah rekaman dari tribune di dekat bangku cadangan Juventus menunjukkaan reaksi menggila dari pemain-pemain cadangan Juventus.

Baca Juga : Hasil Liga Champions - Babak 16 Besar Lebih Produktif Ketimbang Musim Lalu

Dalam video itu, terlihat beberapa pemain yang tak dibawa Massimiliano Allegri dalam daftar susunan pemain ikut bersukacita merayakan gol kemenangan Juventus.

Ada beberapa nama yang terlihat seperti Juan Cuadrado, Sami Khedira, Andrea Barzagli, Alex Sandro dan Douglas Costa.

Nama yang disebutkan terakhir menjadi pemain yang bereaksi paling gila, karean ia terlihat turut menyindir pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone lewat sebuah selebrasi.

Pemain asal Brasil itu melakukan selebrasi dengan mengayunkan kedua tangannya dari atas ke bawah menuju pangkal paha seperti yang dilakukan Diego Simeone saat timnya menang melawan Juve pada persuaan perdana.