Pemain Kelahiran Bali Punya Harapan Besar ke Persib pada Momen Hari Jadi Ke-86

By Irfa Ulwan - Kamis, 14 Maret 2019 | 20:01 WIB
Penjaga Gawang Persib asal Bali, I Made Wirawan saat melakukan pemanasan jelang laga Persib vs Bhayangkara FC (ALVINO HANAFI/ BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Persib Bandung berulang tahun ke-86 tepat pada hari ini, Kamis (14/3/2019). Salah satu pemainnya, I Made Wirawan, punya harapan besar di momen bahagia ini.

Kiper kelahiran Kabupaten Gianyar, Bali, itu berharap sekaligus mematri janji demi menjaga nama besar Persib.

I Made Wirawan ingin tim dengan sejarah panjang di kancah persepakbolaan Indonesia ini kembali menemukan jati diri.

Tak hanya itu, setelah melontarkan sebaris ucapan ulang tahun, Made ingin membawa Persib kembali berjaya dan menorehkan sejumlah prestasi.

Baca Juga : Masih Banyak Waktu bagi Persib, Radovic: Semua Ada Prosesnya

"Pertama-tama saya ucapkan wilujeng milangkala Persib yang ke-86. Semoga dengan bertambahnya umur prestasi dan kejayaan kembali hadir," ujar Made, kutip BolaSport.com dari laman resmi Maung Bandung.

Kiper yang didatangkan Persib dari Persiba Balikpapan sejak 2012 silam itu juga ingin Bobotoh, suporter setia klub, dapat menuai sesuatu dari kecintaannya terhadap Pangeran Biru.

Dengan dasar itu, Made ingin memberikan yang terbaik untuk klub kebanggaan Jawa Barat secara keseluruhan ini pada musim kompetisi mendatang.

"Kami harus memberikan prestasi yang terbaik. Semoga semua harapan bisa tercapai di musim ini dan semakin melekat di hati para bobotoh," kata Made menutup percakapan.