Rekap Hasil Swiss Open 2019 Semalam, Indonesia Sisakan 5 Amunisi

By Doddy Wiratama - Jumat, 15 Maret 2019 | 06:30 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, berhasil tundukkan lawannya di babak pertama Swiss Open 2019, Rabu (13/3/2019). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Sebanyak lima wakil Indonesia berhasil memastikan diri lolos ke fase perempat final Swiss Open 2019.

Dua dari lima delegasi Indonesia itu melaju setelah mampu memenangi laga Derbi Merah Putih yang terjadi di St. Jakobshalle Basel, Swiss, Kamis (14/3/2019) waktu setempat.

Pada nomor ganda campuran, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari berhasil mengalahkan Ronald Alexander/Annisa Saufika untuk melaju ke perempat final Swiss Open 2019.

Sedangkan pada nomor ganda putra, Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso keluar sebagai pemenang seusai mengatasi perlawanan Berry Angriawan/Hardianto.

Baca Juga : Swiss Open 2019 - Fajar/Rian Menang, Ganda Putra Indonesia Pastikan Tiket ke Semifinal

Pada sisi lain, nomor ganda putra tampaknya bakal  menjadi andalan Merah Putih dalam gelaran Swiss Open 2019 kali ini.

Selain Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso, Indonesia juga berhasil mengirimkan dua pasang ganda putra lainnya menembus fase perempat final.

Kedua pasangan itu adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Sedangkan satu delegasi Merah Putih lainnya yang lolos ke perempat final Swiss Open 2019 datang dari nomor tunggal putra.

Anthony Sinisuka Ginting menjadi satu-satunya pemain tunggal Indonesia yang masih bertahan pada turnamen kategori BWF World Tour Super 300 tersebut.