Demi Harga Diri, Borneo FC Siap Tampil Maksimal Kontra Madura United

By Bayu Chandra - Jumat, 15 Maret 2019 | 14:31 WIB
Pelatih Borneo FC, Fabio Lopez, didampingi Diego Michiels saat jumpa pers seusai laga kontra PSS Sleman di Grup D Piala Presiden 2019 pada Jumat (8/3/2019) malam. (DEODATUS KRESNA/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Kapten Borneo FC, Diego Michiels, mengaku dia siap tampil maksimal saat timnya bertemu Madura United pada matchday ketiga Grup D Piala Presiden 2019.

Borneo FC akan menjalani laga melawan Madura United di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (15/3/2019) pukul 15.30 WIB.

Pertandingan ini tetap menjadi laga penting bagi beberapa pemain Borneo FC, meski sudah mengalami dua kekalahan dari Persija Jakarta 0-5 dan PSS Sleman.

Diego Michiels selaku kapten Borneo FC mengaku dirinya siap tampil habis-habisan bermain melawan Madura United FC.

Baca Juga : Madura United Vs Borneo FC - Lawan Mantan Tim, Ini yang Dilakukan Dejan Antonic

Dua kekalahan melawan Persija dan PSS Sleman, telah menutup peluang tim beralias Pesut Etam itu lolos ke babak selanjutnya.

"Memang semua patut kecewa dengan hasil yang kami dapat. Jujur tim ini belum siap bermain di Piala Presiden 2019," ujar Diego.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub, Jumat (15/3/2019), Diego memastikan timnya siap tampil habis-habisan melawan Madura United.

Dia menilai, kemenangan dilaga terakhir wajib untuk menjaga nama besar dan harga diri tim.