Bursa Transfer - Man United Siap Angkut Bek Barcelona ke Old Trafford

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Jumat, 15 Maret 2019 | 14:30 WIB
Bek tengah Barcelona, Samuel Umtiti (TWITTER.COM/ADWENPAU)

BOLASPORT.COM - Manchester United dikabarkan siap mendatangkan Samuel Umtiti pada musim panas nanti andai Barcelona menjual sang pemain.

Samuel Umtiti dikaitkan dengan isu kepergiannya dari Camp Nou setelah Barcelona berniat untuk mendatangkan bek Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt.

Barcelona telah mendekati Matthijs de Ligt sejak lama dan diyakini hampir menyetujui kesepatakan dengan bek muda tersebut setelah sebelumnya mereka berhasil mendaratkan kompatriotnya, Frenkie de Jong.

Kabar di Spanyol menyebutkan, Barcelona siap untuk menjual Umtiti demi mendapatkan De Ligt.

Baca Juga : Berselebrasi untuk Manchester United, Patrice Evra Dilaporkan PSG ke UEFA

Manchester United diketahui berencana merekrut andalan Barcelona tersebut, menyusul kebutuhan mendesak di lini pertahanan guna kesiapan mereka berkompetisi di Liga Inggris.

Ole Gunnar Solskajaer, yang dalam waktu dekat dikonfirmasi sebagai manajer baru Manchester United, berniat untuk mengubah Setan Merah kembali menjadi penantang gelar Liga Inggris.

Solskjaer melihat sektor penting yang diperbaiki untuk musim depan adalah lini belakang.

Dilansir BolaSport.com dari Mirror, biaya yang harus dikeluarkan Manchester United untuk mengangkut Umtiti ke Old Trafford diperkirakaan 60 juta pounds (setara Rp 1,13 triliun).