Jadwal Final Swiss Open 2019 - Dua Wakil Indonesia Buru Gelar Juara

By Doddy Wiratama - Minggu, 17 Maret 2019 | 07:30 WIB
Rinov Rivaldy (kanan) dan Pitha Haningtyas Mentari (kiri) saat tampil pada turnamen Swiss Open 2019. (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Indonesia bakal memiliki dua wakil yang akan tampil pada partai final Swiss Open 2019, Minggu (17/3/2019).

Kedua wakil Merah Putih tersebut adalah Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari (ganda campuran) dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (ganda putra)

Dari jadwal yang didapat BolaSport.com, Rinov/Pitha bakal tampil pada partai pembuka dari total lima laga final Swiss Open 2019 yang dijadwalkan berlangsung hari ini.

Pada partai final yang berlangsung di St. Jakobshalle Basel, Swiss, itu, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari bakal berhadapan dengan Mathias Bay-Smidt/Rikke Soby (Denmark).

Rinov/Pitha wajib mewaspadai ganda campuran Denmark itu lantaran mereka mampu menembus final usai menundukkan unggulan kelima, Lu Kai/Chen Lu (China).

Baca Juga : Hasil Swiss Open 2019 - Menang Rubber Game, Rinov/Pitha Tembus Final

Sementara itu, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto baru akan tampil pada partai kelima alias laga final terakhir Swiss Open 2019.

Dalam laga tersebut, Fajar/Alfian dijadwalkan untuk menghadapi ganda putra unggulan ke-8 turnamen, Lee Yang/Wang Chi-Lin (Taiwan).

Meski lebih diunggulkan (Fajar/Rian unggulan ke-4 Swiss Open 2019), tetapi wakil Indonesia ini tetap harus tampil optimal pada partai final nanti.