Di Mana Persija Jakarta Menggelar Laga 8 Besar Piala Presiden 2019?

By Mochamad Hary Prasetya - Minggu, 17 Maret 2019 | 20:05 WIB
Skuat Persija Jakarta untuk laga kontra PSS Sleman pada ajang Piala Presiden 2019 di Stadion Maguwuharjo, Sleman, Jumat (15/3/2019). (MEDIA PERSIJA JAKARTA)

BOLASPORT.COM - Persija Jakarta menjadi juara Grup D pada babak penyisihan Piala Presiden 2019 dengan mengemas tujuh poin.

Raihan yang didapatkan Persija Jakarta membuat tim berjulukan Macan Kemayoran itu akan menjadi tuan rumah pada babak delapan besar Piala Presiden 2019.

Selain Persija Jakarta, ada tiga klub lainnya yang menjadi tuan rumah yakni Bhayangkara FC, Persebaya Surabaya, dan Persela Lamongan.

Empat tim lainnya yang masuk ke babak delapan besar Piala Presiden 2019 adalah Kalteng Putra, Tira Persikabo, Madura United, dan Arema FC.

Lantas di manakah Persija Jakarta menggelar pertandingan kandang pada babak perempat final Piala Presiden 2019?

Ketua Panpel Persija Jakarta, Haen Rahmawan, mengatakan pihaknya masih menunggu keterangan resmi dari PSSI untuk menggelar pertandingan babak delapan besar Piala Presiden 2019.

Kata Haen Rahmawan, PSSI baru memberikan informasi bahwa drawing babak delapan besar Piala Presiden 2019 akan dilakukan pada Selasa (19/3/2019).

Baca Juga : Tiba di Jakarta, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Disambut Keluarga

Perwakilan klub yang lolos juga akan melakukan Manajer Meeting untuk membahas pertandingan nanti.